Luput Traveler Liburan Pantai Angsana

Angsana Malam
Pantai Angsana Malam Hari
Minggu tadi liburan ke Pantai Angsana. Dari dulu pantai ini yang paling pengen dituju, Pantai Angsana, penasaran pengen snorkeling. Oh ya Pantai Angsana letaknya di Wilayah Kecamatan Angsana Kabupaten Tanah Bumbu kalimantan Selatan. Kami ke Angsana dari Banjarmasin sekitar 5 jam perjalanan.







Akhirnya kita berangkat jam 19.00 dan sampai Pantai Angsana jam 01.00 pagi. Eh kalo dari Banjarmasin berangkat malam pas sih. Sampai sana langsung tidur dan esoknya punya banyak waktu senang-senang. Pas sudah sampai langsung dah gelar tikar ngegembel di depan Resort. Foto-foto bentar, nikmati Angsana tengah malam. OH ya tengah malam Angsana ga sepi-sepi juga. masih rame, bahkan ada yang baru datang. Setelah asik foto-foto, akhirnya kami tidur, nyiapin tenaga buat besok.. :)



















Esok paginya dimulai dari menikmati sunrise, walau agak mendung kita tetap foto-foto. Lanjut kita sarapan di warung sekitar pantai. Makanan di Pantai Angsana cukup tersedia, nggak perlu susah-susah nyarinya. Habis makan kami lanjut main di pantai, lirik sana-sini, main bola sambil nunggu agak siangan dikit pengen nyobain wahana disana. Oh ya di Angsana kamu bisa main banana boat sama snorkeling. Lumayan seru lah walau cuma dua. Apalagi snorkeling, terumbu karangnya bagus banget lo, ga kalah sama yang diluar sana. cuma ikannya sedikit, pada diburu nelayan kayaknya. Setelah puas main, jam 13.00 kami akhirnya pulang.
















Pantai Angsana keren lo pantainya. Semoga kedepannya lebih banyak wahana di sana. Menurutku Pantai Angsana perpotensi bagus sih. Ngebayangin disana penuh dengan resort-resort, wahana lebih banyak, dan kebersihan pantainya terjaga, Angsana cukup Ok jadi tempat wisata fovorit di Kalimantan Selatan.












Hai saya Agung. Saya suka kebebasan namun tetap ada batasan. Semua orang suka jalan-jalan. Tak banyak yang anda ketahui tentang saya. 

11 comments:

  1. Duh seru sekali tuh bermalam di pantai. Kalau di Bangka, paling senang kamping di pantainya. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. seru lo kalo rame2 sama temen.
      Iya sih, Pantai di Bangka lebih bagus putih & biru. :)

      Delete
  2. Edan euy foto malemnya.. keren pisaaan..

    Oia ini kalsel yaks.. ?? Kalimantan ogut baru ke kalbar doang... kalselnya beloman...

    ReplyDelete
  3. Makasih mas.. iya ini KalSel. mampir juga ke angsana kalo ke KalSel. :)

    ReplyDelete
  4. Asikk... foto bintangnya menggoda handak kesana lagi, dulu siang2 sampai sore aja disana parak sanja bulik

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih..
      karna jaraknya lumayan dari bjm. berangkat malam. esoknya puas seharian disana. hi hi :)

      Delete
  5. makasih gan infonya dan salam sukses

    ReplyDelete
  6. terimakasih bos tentang infonya dan semoga bermanfaat

    ReplyDelete
  7. Mau Liburan atau Mau Jalan - jalan di Banjarmasin? Kami Menyediakan Jasa Sewa Bus Banjarmasin, info lengkap klik --> Jasa Sewa Bus Banjarmasin

    ReplyDelete

Pembaca yang baik selalu meninggalkan komentar bermanfaat :) Terima kasih...